Rabu, 10 Desember 2008

Dear God,...

Tuhan..
kenapa kata memaafkan sulit engkau berikan
aku tahu aku telah bersalah
dan aku tahu, aku telah berdusta

Tuhan...
begitu besarkah kesalahanku
Hingga begitu sulitnya aku untuk dimaafkan

Tuhan..
Aku tahu karuniaMu sungguh besar
Kau memberikanku keberanian untuk mengungkapkan segalanya
Kau selalu mengingatkanku dengan segala caramu
agar aku tetap berada di jalanMu..

Tuhan...
seperti yang kau tahu
aku tidak pernah berhenti besyukur
dan aku juga tidak pernah berhenti meminta ampun
Engkau maha pengampun, begitu mulianya dirimu
tapi mengapa manusia kecil yang kau ciptakan
yang penuh dengan segala kekurangan
tidak bisa membuka pintu maafnya

Tuhan..
berikan cahaya untuknya
bukakanlah pintu hatinya
agar mereka menjadi seorang pemaaf sepertimu
meskipun aku tahu,
tidak ada satupun yang bisa menyamai dzatmu....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar